Hi, guest | Welcome to Blog webzonepslu | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap


21 Feb 2012

Mazda Siap Luncurkan Versi Modifikasi CX-5

. 21 Feb 2012



Tokyo: Mazda Motor Corporation tengah bersiap meluncurkan sejumlah mobil hasil modifikasi terbaru, termasuk edisi spesial CX-5 terbaru, roadster dan RX-8. Rencananya, produsen otomotif Jepang itu akan memamerkannya dalam pameran mobil Tokyo Auto Salon 2012 mendatang.

Seperti dikutip laman insideline.com, Senin (26/12), pameran khusus hasil modifikasi ini akan berlangsung pada 13-15 Januari tahun depan. Pameran ini kerap disamakan dengan pameran mobil musim gugur di Amerika Serikat sekelas Specialty Equipment Market Association (SEMA).

Mazda berencana memamerkan dua versi terbaru dari crossover CX-5, yang dirilis secara global pada musim gugur lalu di Frankfurt Auto Show 2011 dan tiba di seluruh dealer AS pada Februari. Sebagai tambahan produksi model standar, Mazda juga akan meluncurkan edisi spesial CX-5 dengan bagian bawah yang lebih rendah, velg matte-hitam dan cat eksterior merah.

Versi terbaru dari Mazda Roadster Black Tuned akan dilengkapi dengan velg BBS, shock height-adjustable, rem Brembo dengan kaliper dicat emas dan kursi penumpang Recaro. Versi modifikasi Roadster juga akan bergabung dengan RX-8 Spirit R, edisi final dari mobil sport bertenaga rotary yang dirakit terakhir pada Juni mendatang. RX-8 ini dilengkapi dengan velg BBS 20-inci dan rem Brembo.

Selain itu, Mazda menyiapkan dua versi dari Demio (yang dijual sebagai Mazda 2 di AS), termasuk Demio 13-Skyactiv Smart Stylish dengan spoiler bawah M'z Custom, side skirt dan underskirt belakang, serta versi Axela (Mazda 3) Sport 20S-Skyactiv dengan skirt airdam depan, bumper belakang dan spoiler atap, dan Premacy (Mazda 5) 20S Prestige Style dengan velg alloy 19-inci, underskirt belakang dan trim chrome.(JAY/ANS)
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

Pasang di blog sobat

Mau Tukar Link dengan saya? [ Copy/paste ] code HTML berikut ke blog anda"

webzonepslu

gambar akan tampak seperti di atas

Jika link blog tersebut sudah anda pasang di blog anda segera beri komentar / chatbox Saya usahakan secepatnya link blog anda juga segera saya pasang.Terimakasih

Unordered List

Posting

Posting Diterbitkan

Komentar

Komentar Diterbitkan

Statistik Blog
 
You Are The Best / Thank you visit