Hi, guest | Welcome to Blog webzonepslu | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap


26 Mar 2012

Windows 8 Consumer Preview

. 26 Mar 2012

Download Windows 8 Free
Windows 8 Cunsumer Preview 

Update Windows 8 Terbaru Maret 2012 :
Microsoft merilis versi "Consumer Preview" di Mobile World Congress (MWC) 2012 untuk sistem operasi terbaru Windows 8, sobat  bisa mendownloadnya melalui link yang ada di bawah.
Tahukah sobat , baru saja Microsoft secara resmi meluncurkan dan memamerkan penampakan WINDOWS 8 dalam konferensi BUILD yang dihadiri ribuan pengembang aplikasi di Anaheim, California selasa 13 september 2011 kemaren.
Di pameran tersebut Microsoft Windows President Stefen Sinofsky lewat presentasinya memperlihatkan tampilan dari Windows 8 dan dipaparkan beberapa keunggulan dari windows 8. 
Sayangnya Windows 8 sekarang masih dalam tahap developer preview saja. Jadi hanya para pengembang saja yang berkesempatan diperkenalkan kecanggihan windows 8 oleh microsoft kemarin. Belum ada info resmi tentang kapan Windows 8 akan di launching. Menurutku pasti memakan waktu lama karena seperti sistem-sistem operasi (OS) windows sebelumnya setiap os pasti melewati beberapa tahap beta, release candidate, dan release to manufacturing sebelum launching dan bisa dinikmati masyarakat.
Sayang sekali kita bukan developer jadi tidak bisa menyaksikan secara langsung namun jangan khawatir karena di Techland.com mereka memaparkan beberapa info tentang windows 8 dari hasil  konferensi BUILD kemarin.

Dibawah ini beberapa kumpulan info dan screenshot tentang windows 8 yang blogger dapatkan dari media berita online lokal dan luar.

Tampilam Start Windows 8
Tampilan Windows 8 Control panel

Tampilan game Windows 8 store
Windows 8 untuk Tablet
Option Refresh terbaru yang hanya ada di windows 8
Internet Explorer 10 di Windows 8
Kelebihan Windows 8
Windows terbaru 2011,
Yang jadi perhatian dari Windows 8 ini ialah kemampuan bootingnya yang super cepat bahkan bisa lebih cepat dari hidupnya monitor pc kita saat ini. Waktu Booting wndows 8hanya 8 detik. Tak ada lagi flashing layar BIOS. "Tak ada karakter aneh yang terlihat windows 8 saat dihidupka akan langsung ke layar awal
Kalau windows 8 bootingnya delapam detik seharusnya Windows 7 bootingnya hanya tujuh detik dong,,, hehehe .........
Lebih aman saat booting, Windows 8 dilengkapi dengan Secure Boot yang bekerja dengan BIOS berbasis UEFI sehingga bisa melindungi PC dari malware saat booting
Semua software yang berjalan di Windows 7 akan juga bisa dipakai pada Windows 8
Windows 8 juga mendukung chip ARM yang banyak dipakai di perangkat tablet juda bukan hanya bisa dipakai di pc tapi juga bisa digunakan untuk Tablet.
Windows 8 atau win 8 memiliki tampilan yang segar, menu yang disusun rapi dengan desain Metro. Akses ke jejaring sosial juga bisa langsung dilakukan di layar awal.

Download Windows 8 Consumer Preview 2012


Semua gambar Windows 8 by : techland.time.com


and kabarnya windows 8  consumer previews ini lebih baik dari windows 7  dan windows 8 developer lho.

        Penasaran ingin mencobanya, sobat bisa mendownload di   

Download 32/bit/ Windows 8 Consumer preview / 2,5G 
atau Versi Beta Windows 8 gratis sampai versi finalnya muncul di link resmi Microsoft di bawah ini:
Download Windows 8 | Consumer Preview

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

Pasang di blog sobat

Mau Tukar Link dengan saya? [ Copy/paste ] code HTML berikut ke blog anda"

webzonepslu

gambar akan tampak seperti di atas

Jika link blog tersebut sudah anda pasang di blog anda segera beri komentar / chatbox Saya usahakan secepatnya link blog anda juga segera saya pasang.Terimakasih

Unordered List

Posting

Posting Diterbitkan

Komentar

Komentar Diterbitkan

Statistik Blog
 
You Are The Best / Thank you visit